4 Hal yang Diinginkan Orangtua Kepada Guru

Guru adalah sosok yang sangat istimewa di mata Tuhan karena berkat ilmunya tersebut, seorang anak yang tidak mengetahui menjadi tahu apa apa yang dimaksudakannya.

Guru adalah Pahlawan Tanda Jasa. Bahkan di luar negeri,gaji seorang guru lebih dan melebihi gaji yang lain misalnya adalah karyawan swasta.

Karena begitu besar jasanya terhadap masa depan penerus bangsa, sudah selayaknya pemerintah menghargai jasa-jasanya dengan cara salah satunya adalah kesejahteraan para guru.
Memang pendidikan anak tak mungkin diserahkan seartus persen kepada guru. Orangtuanya juga harus turut andil dalam mendidik anak dengan sebaiknya.

Apa saja yang diinginkan oleh orangtua kepada guru anaknya? Berikut ini ada empat hal yang diinginkan oleh orangtua kepada seorang guru.




4 Hal yang Diinginkan Orangtua Kepada Guru


1. Komunikasi yang jelas dan intensif dengan guru guna untuk mengetahui perkembangan anaknya di sekolah.

2. Guru dapat memberikan penjelasan yang baik tentang kondisi anak di sekolah dan apa saja yang dibutuhkan anak di rumah.

3. Guru dapat menjadi teman diskusi/rekan bagi orangtua untuk menangani segala persoalan anak, khususnya yang berpengaruh pada proses belajarnya.

4. Guru dapat menerima masukan orantua demi kebaikan anak.

Related Posts:

0 Response to "4 Hal yang Diinginkan Orangtua Kepada Guru"

Posting Komentar

Label